Global Poker Awards Perbaharui System Untuk 2020

Global Poker Awards akan kembali pada tahun 2020 untuk memuji pencapaian lebih banyak pemain dan profesional di industri poker dunia.

Setelah tamasya pertama yang sukses pada 2019, acara tahun depan akan menampilkan kemewahan, kemewahan, dan penghargaan yang lebih banyak lagi.

Menurut siaran pers baru-baru ini dari Global Poker Index (GPI) dan Poker Central, “lebih dari 20” anggota industri akan memenangkan sesuatu di tahun 2020.

Sesuai dengan tradisi, Penghargaan Poker Global akan berlangsung di Studio PokerGO di ARIA Resort & Casino, Las Vegas. Menjelang upacara 6 Maret, majelis hakim akan mempertimbangkan siapa yang harus memenangkan penghargaan seperti Moment of the Year dan Streamer of the Year.

Untuk memberikan acara ini sesuatu yang ekstra, dan mengatasi masalah yang muncul menjelang upacara 2019, kategori baru telah ditambahkan. Meskipun siaran pers tidak memberikan rincian penuh dari kategori, satu tambahan baru akan menjadi Penghargaan Pilihan Pemain untuk Pemain Poker All-Around Terbaik.

Salah satu kritik terhadap Penghargaan Poker Global perdana adalah proses nominasi. Meskipun Poker Central mempertahankan posisinya (lihat di bawah), calon tertentu tampaknya tidak cocok dengan cetakan.

Yang paling menonjol adalah Doug Polk dan kategori Vlogger of the Year. Meskipun menjadi vlogger yang produktif di masa lalu, ia mengeluarkan, berdasarkan pengakuannya sendiri, nol blog video selama tahun ini dalam fokus (2018).

Brad Owen mungkin adalah kritikus yang paling vokal, dan bahkan membuat perasaannya diketahui selama pidato penerimaan pada upacara 2019.

Bagaimana hal akan berubah pada tahun 2020 belum jelas. Namun, penyelenggara penghargaan telah menyatakan bahwa penggemar akan memiliki lebih banyak suara dalam proses tersebut.

“Pemenang penghargaan 2020 akan ditentukan melalui proses pemungutan suara terbaru yang dipimpin oleh panel ahli di setiap kategori, serta melalui sistem voting penggemar dalam beberapa kategori,” bunyi siaran pers 3 Desember.

Selain masalah gigi, Global Poker Awards 2019 sebagian besar sukses. Keputusan untuk menggabungkan penghargaan Eropa dan Amerika Utara dibuat untuk tontonan yang lebih besar yang dinikmati pemain dan penggemar secara online.

Seperti halnya dengan semua upacara penghargaan, beberapa orang akan selalu tidak bahagia. Namun, dengan GPI dan Poker Central yang bertujuan menjadikan poker sebagai bentuk hiburan utama, sedikit kontroversi hanya menambah minat pada acara ini.