Jose Mourinho divonis

Jose Mourinho

Jose Mourinho divonis saat Manchester United mencari direktur olahraga.

Jose Mourinho telah mengisyaratkan bahwa Manchester United membutuhkan direktur olahraga untuk memastikan tingkat otoritas kembali di klub.

Berbicara secara terbuka untuk pertama kalinya sejak pemecatan dari Old Trafford-nya, Mourinho membuka diri tentang bagaimana sepakbola telah berubah sejak hari-hari awalnya sebagai manajer.

Bos Portugal itu berada di pusat keruntuhan besar dengan Paul Pogba yang membuat pemain Prancis itu dicopot dari jabatan sebagai kapten.

Kabar dari Situs Poker Online qqpokeronline :

Hubungan mereka kemudian berjalan di bawah mikroskop dan Mourinho telah mengklaim bahwa semua orang cepat untuk fokus pada berita buruk di klub sebagai lawan dari yang baik.

“Agar Wesley Sneijder datang ke sini, untuk memeluk teman-temannya dan bersama mantan pelatihnya,” kata Mourinho di beIN SPORTS.

“Itu bukan kabar baik di zaman modern. Kabar baiknya adalah Sneijder menunggu saya di luar dan menghina saya sebelum saya keluar. Berita itu.

“Jadi semua hal baik yang saya miliki dengan pemain, semua hal baik yang saya lakukan dengan pemain yang bukan berita di dunia modern. Di dunia modern, sepak bola modern, berita adalah ketika Anda memiliki masalah.

“Dan di sepakbola modern saya tidak ingin mengatakan bahwa itu adalah masalah antara pelatih dan pemain. Saya pikir itu adalah masalah antara pelatih tanpa struktur di belakangnya, dan pemain. ”

United dilaporkan ingin mengubah struktur di luar lapangan mereka dan menunjuk direktur olahraga atau direktur sepakbola.

Mourinho yakin ini adalah sesuatu yang pasti akan mereka manfaatkan, mengisyaratkan bahwa ia mengalami masalah di ruang ganti.

“Apa yang ingin saya katakan adalah kita tidak berada di masa lagi di mana pelatih cukup kuat untuk mengatasi dan memiliki hubungan pendidikan dan kadang-kadang konfrontasi dengan pemain yang bukan profesional terbaik,” tambahnya.

“Pelatih hari ini membutuhkan struktur, mereka membutuhkan klub yang diatur dengan cara tertentu di mana alih-alih menjadi manajer – atau pelatih kepala – tidak bisa lagi menjadi hubungan langsung antara pemain dan pelatih.

“Ini menciptakan, langkah demi langkah itu akan tiba dalam situasi di mana Anda harus memiliki keputusan sulit. Dan siapa yang Anda salahkan?

“Klub tanpa struktur, yang menciptakan situasi di mana pemain tidak lagi dalam situasi hubungan langsung dengan manajer, melainkan hubungan dengan struktur.

“Klub harus memiliki pemilik atau presiden, CEO atau direktur eksekutif, direktur olahraga atau direktur sepakbola, dan kemudian manajer. Dan ini adalah struktur yang dapat mengatasi semua modernitas yang dibawa sepakbola kepada kita.

“Bagi saya klub harus terorganisasi dengan sangat baik untuk mengatasi situasi seperti ini. Di mana manajer hanya manajer dan bukan orang yang berusaha menjaga disiplin dan berusaha untuk mendapatkan para pemain. ”

Mourinho sekarang mengambil waktu jauh dari sepakbola, merenungkan apa yang menjadi penyebab gagalnya kepemimpinan dirinya di setelah tiga musim di Manchester United.