Fekir Rebutan Liverpool dan Spurs

Nabil Fekir

Spurs bergabung dengan Liverpool untuk mendapatkan Nabil Fekir setelah Kane cedera

Tottenham Hotspurs telah bergabung dengan Liverpool dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan dari Nabil Fekir menurut laporan surat kabar Inggris

Kapten Lyon terus berada di pusat spekulasi menyusul penampilannya yang luar biasa di Ligue 1 dan Liga Champions.

Pemain Prancis itu akan bergabung dengan Liverpool pada musim panas lalu sebelum kesepakatan yang diajukannya senilai £ 44 juta dibatalkan.

Info dari situs Judi Bola dewa303:

Setelah Liverpool menyetujui bayaran dengan Lyon, kepindahan itu terhenti menyusul kekhawatiran selama menjalani pemeriksaan medis.

Fekir telah dua kali menjalani operasi pada lutut kanannya dan diyakini bahwa setelah pemeriksaan, The Reds mundur dari kesepakatan.

Ada harapan bahwa itu akan dihidupkan kembali setelah Piala Dunia tetapi Liverpool tidak pernah kembali.

Sekarang menurut CalcioMercato, Tottenham sekarang telah bergabung dalam perlombaan bersama para pemimpin Liga Premier yang tidak menyerah pada kesepakatan potensial.

Cidera pergelangan kaki pada Harry Kane telah membuat Spurs mengalami kekurangan dalam serangan yang membuat mereka aktif di pasar transfer bulan ini.

Heung-min Son juga bergabung dengan Korea Selatan di Piala Asia saat Mauricio Pochettino dipukul dengan pukulan ganda.

Pemain Argentina itu, menampik bahwa cedera pada Kane akan mengubah rencana mereka di pasar bulan ini.

“Itu tidak mengubah [pendekatan kita ke Januari] semua yang terjadi dengan Harry,” kata Pochettino.

“Anak yang kami tahu terlibat di Piala Asia selama beberapa minggu. Kami selalu terbuka untuk meningkatkan dengan kondisi Harry atau tidak, tetapi pada saat yang sama kami tahu itu akan sulit dan sulit untuk menambah pemain yang kami inginkan .

“Itu tidak mengubah pikiran kita, saya pikir ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi pemain untuk bermain lebih banyak, untuk melangkah. Saya yakin itu akan menjadi peluang yang baik bagi para pemain muda melalui akademi untuk menunjukkan kualitas mereka.”

Presiden Lyon Jean-Michel Aulas mengklaim bahwa The Reds yang harus disalahkan atas runtuhnya kesepakatan Fekir Juni lalu.

“Pada saat terakhir, ketiga pihak tidak menemukan kesepakatan, tetapi tidak hanya Liverpool dan Lyon, yang telah memiliki perjanjian,” katanya kepada Breaking Sport dari RMC Sport.

“Ada perubahan hati dari sudut pandang Liverpool, karena kami berada dalam situasi yang sulit karena Nabil akan pergi ke Piala Dunia, kami memutuskan untuk menyelesaikan [pembicaraan].

“Nabil pada saat itu baik-baik saja dengan semua itu.”

Tottenham bertandang ke Fulham dalam aksi Liga Primer Inggris Minggu ini.