Fabregas sebut Hazard seorang pendiam

Eden Hazard

Bintang Chelsea Cesc Fabregas membuat kejutan dengan membuat pernyataan mengejutkan tentang rekan setimnya Eden Hazard

Gelandang Chelsea Cesc Fabregas telah mengungkapkan bahwa rekan setimnya Eden Hazard tidak berbicara di luar lapangan.

Bintang Belgia itu dikaitkan dengan kepindahan dari Stamford Bridge musim ini saat ia menunda menandatangani kontrak jangka panjang baru.

Diberitakan Judi Bola Online dewa303:

Setelah Piala Dunia musim panas, di mana Hazard memimpin tim nasional negaranya ke urutan ketiga, sang penyerang berbicara dengan malu-malu tentang masa depannya di London barat.

Sejak itu, pemain berusia 27 tahun itu memiliki pernyataan yang saling bertentangan sepanjang musim.

Pada bulan Oktober, Hazard menyatakan keinginannya untuk bermain di Spanyol, dengan mengatakan: “Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Saya tidak ingin berbohong hari ini.

“Ini adalah impianku sejak aku masih kecil. Aku bermimpi tentang klub ini. Kita lihat saja nanti. Aku tidak ingin membicarakan ini setiap hari.”

Tapi baru-baru ini seperti Boxing Day, penyerang mungil wax liris tentang harapannya untuk menjadi legenda klub di Chelsea.

Hazard melakukan beberapa cara dengan melakukan itu dengan mencetak golnya yang ke-100 dan ke-101 untuk klub melawan Watford terakhir kali, berlari ke pasangan Fabregas yang tidak disukai setelah mencapai prestasi.

Pembalap Spanyol ini telah mengungkapkan wawasan yang menarik tentang eksterior Hazard di luar lapangan.

Berbicara di situs web Chelsea, Fabregas mengatakan: “Dengan Eden, satu hal yang bisa saya katakan adalah bahwa di luar lapangan, jika saya seorang pelatih, saya tidak akan pernah memberinya ban kapten.

“Dia sangat pendiam – dia tidak berbicara atau terlibat dalam banyak hal.”

Komentar itu mengejutkan mengingat kepercayaan diri Hazard dalam wawancara, dan menimbulkan kecurigaan tentang kebahagiaannya saat ini di London.

Personalitas pemalu Hazard di luar garis sentuh jauh dari kepemimpinannya pada hari pertandingan, meskipun demikian, Fabregas menjelaskan.

“Tapi di lapangan, saya bisa memberinya ban kapten,” tambah pemain berusia 31 tahun itu.

“Dia adalah seorang pemimpin: dia selalu menginginkan bola, dia selalu ingin membuat sesuatu terjadi, dia pemain yang sangat haus dengan gol.

“Ya, kadang hal ini tidak berakhir sesuai dengan apa yang kita mau, ini adalah Liga Primer Inggris, liga yang sulit, tapi dia selalu berusaha. Untuk setiap tim yang bermain untuknya, Belgia atau Chelsea, ia adalah pemain yang sangat penting. ”